Senin, 07 Februari 2011

FEATURED bakso "BANG EDDI" baksonya lndonesia.

Selamat datang di bakso "BANG EDDI" dan jadilah penikmat bakso sejati.

Bakso malang dan mie ayam ceker "BANG EDDI'' pertama berdiri pada Tanggal 10 Maret 2010 adalah sebuah usaha yang bergerak di bidang kuliner dengan jenis produksi bakso dan mie ayam ceker cepat saji.


Produk menu yang di produksi oleh bakso"BANG EDDI'' memang memiliki perbedaan dari bakso malang pada umumnya,yaitu pada bentuknya yang khas dan juga memiliki rasa yang lezat luar biasa.

Forever bakso ''BANG EDDI''adalah perpaduan resep antara bakso malang dan bakso super yang mengkolaborasikan resep bakso dengan kaya rasa khas kota malang.Inovasi produk terbaru bakso sehat dan halal,tidak pakai formalin dan borax menjadikannya aman di konsumsi anda dan keluarga.

Bakso ''BANG EDDI'' dibuat dari daging sapi segar berkualitas dengan penambahan bumbu dan rempah-rempah pilihan,dan ini terbukti bahwa produk bakso ''BANG EDDI'' meraih minat pasar khususnya warga kampung Babakan mustikasari Bekasi dan sekitarnya.

Bakso malang dan mie ayam ceker ''BANG EDDI'adalah salah satu tempat makan favorit warga mustikasari dan sekitarnya karena menyajikan produk bakso dan mie ayam ceker dengan kualitas rasa yang istimewa.

Bakso ''BANG EDDI '' terbukti  di gemari oleh senua kalangan masyarakat ,tua dan muda bahkan anak-anak.Oleh karenanya bakso ''BANG EDDI''menyajikan  berbagai menu pilihan  yang inovatif dengan harga yang terjangkau.

Tegurlah kami !!! jika anda tidak puas dengan produk menu yang kami sajikan,atau pelayanan yang kami berikan,Karena saran dan kritikan anda membangun kami.Terima kasih atas kunjungan anda.

                                                                                 By: BANG EDDI super chef